Breaking News

Kalau Orang Melayu Dipegang Kepalanya

Oleh : Khairun Fajri Arief

Pertama, Arab Saudi dan “Aliansi negara Islam” membeli 1.400 trilyun persenjataan dari seorang yang memiliki tatanan rambut paling norak sedunia yang beberapa bulan sebelumnya menyebut mereka sebagai “Negara donatur terorisme dunia”. Senjata ini rencananya akan mereka pakai untuk ̶M̶e̶n̶g̶h̶a̶n̶c̶u̶r̶k̶a̶n̶ ̶z̶i̶o̶n̶i̶s̶m̶e̶ ̶y̶a̶n̶g̶ ̶̶t̶e̶r̶k̶u̶t̶u̶k̶ ̶i̶t̶u̶ , melawan pengaruh Iran di kawasan dan menghadapi rakyat Yaman yang kemana-mana memakai sarung.

Kedua, hanya berselang beberapa hari sejak mereka memiliki senjata dalam jumlah masif, Arab Saudi yang jenius itu mendadak menciptakan sejenis permusuhan baru terhadap Turki dan Qatar yang dulunya merupakan joinannya dalam ̶m̶e̶m̶b̶a̶n̶g̶u̶n̶ ̶d̶e̶m̶o̶k̶r̶a̶s̶i̶ menyebarkan kegilaan ke seluruh penjuru Libya dan Suriah. Dalam periode ini, Arab Saudi mengembargo Qatar dari darat, laut dan udara sehingga penduduknya ketar-ketir kelaparan.

Ketiga, Qatar yang merasa terancam dan sedikit kepepet memutuskan untuk membeli 36 F15 untuk ̶m̶e̶m̶b̶e̶b̶a̶s̶k̶a̶n̶ ̶a̶l̶ ̶q̶u̶d̶s̶ menjaga negaranya dari diserbu negara tetangganya sendiri yang satu bahasa, satu bangsa dan satu agama: Arab Saudi.

Pada akhir cerita, yang kita lihat adalah Arab Saudi, Mesir, Uni Emirat Arab dan Bahrain berkelahi melawan Qatar dan Turki dengan persenjataan yang kedua kubu itu membeli ribuan trilyun dari sebuah negara yang dipimpin oleh seorang dengan tatanan rambut paling norak sedunia. Negara itu bahagia dengan ribuan trilyun penjualan senjata, 60.000 lapangan kerja di 42 negara bagian dan stabilitas politik yang terjaga di antara para konstituen, modal besar untuk pilpress periode selanjutnya dan menutupi situasi dari impeachment karena memecat direktur FBI yang sedang menyelidiki dirinya dalam skandal menjadi mata-mata Rusia dan hacking database pemilihan presiden. Lagipula daripada merepotkan, biarkan saja orang-orang Islam yang sial itu bunuh-bunuhan satu sama lain kan..?

Kawan, kalau anda sebagai melayu dipegang kepalanya secara sembarangan, anda pasti akan marah dan tersinggung berat. Karena apa? Karena disitulah letaknya otak kita. Hal yang berbeda jika orang-orang keturunan Bani Saud diperlakukan, mereka justru akan tersinggung berat kalau yang dipegang adalah pantat. Anda tahu kenapa? Karena disitu lah letaknya otak mereka….

 

Check Also

Izinkan Saya Menyapa Saudara Nonmuslim

Ada politik di setiap langkah kita, harusnya itu disadari. Supaya tak kagetan menyikapi politik di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *